Friday, December 30, 2011

22-23-24

baru nulis lagi di akhir tahun..hahaha

bulan ini ada 3 hari yang special buat gue..
1.tanggal 22 desember yaitu sidang gue..
yap..beberapa hari sebelum sidang gue deg-degan setengah mati..
belajar ga bisa.nafsu makan berkurang ,nafsu birahi bertambah #eh #ralat hahaha
di jadwal gue sidang jam setengah 4 tapi gue jam setengah 12 udah sampe kampus..haha bingung dirumah mau ngapain,ya akhirnya dikampus aja..makan,berdoa,berdoa dan berdoa *belajar kaga*
orang pertama masuk ruang sidang..selama doi sidang gue nunggu didepan kelas sendirian..kiri-kanan kulihat saja banyak pohon cemara,eh salah!! kiri-kanan,gue mondar-mandir aja..minum aqua,baca doa sama jampe-jampe..haha
selesai orang pertama..taunya para penguji solat asar dlu..okey,gue ikut barengan..berdoa-dan berdoa lagi..
setengah 4 lewat gue masuk ruang sidang..pucet!!!
gue presentasiin deh tuh materi gue..sekitar 15menit gue presentasi itu 3 penguji ga ada yg merhatiin gue >.< 2 penguji sibuk liat skripsi gue,yang 1 lagi sibuk maen sama i-phonenya -__-"
tapi ga papa,presentasian gue alakadarnya :D
sesi bertanya dimulai..awalnya gue bisa jawab pertanyaan yang dikasih..tapi saat ada 1 pertanyaan dan gue mentok ga bisa jawab,pertanyaan selanjutnya buyarrrrr..ahahahahasem
tapi Alhamdulillah gue lulus!!!hihiy tinggal 1 'misi' gue yg harus dilakuin :)

2. 23 desember pacarku ulang tahun..hehe
yaa karena gue pusing dengan skripsi dan sidang gue,pada akhirnya hari jumat itu gue sibuk nyiapin ini itu buat wanita gue :D ngedit foto,trus nyetak foto lalu ngebingkai..pulang kerumah langsung ketoko boneka..stuck!!!bonekanya dikit!!tapi mau ga mau harus ada,dan beli lah yang 'paling oke'..hihi
ampe rumah langsung deh gue bungkusin-bungkusin *termasuk catokan*..abis itu langsung cabs ke kantor nyokap soalnya doi mau kerumah kakaknya..jadi barengan..
jam setengah 7 jemput nunu..tapi dia ga mau kekampus!!gaswat!!soalnya kan niatnya gue,gita n apri mau ngerjain dia dikelas..tapi akhirnya setelah gue kibulin *maap ya sayang* dia mau kekampus dengan alasan gue mau ambil berkas sidang..hehe dia juga bayaran..pas dia bayaran gue langsung kekamar mandi n telpon apri ngasih tau klo nunu lagi disekre..akhirnya ketawanlah dan dia masuk kuliah..yess..hahaha
dia masuk gue langsung cabs minjem motornya aldi ama apri beli kue..tapi sayang sepuluhribu sayang *seribu ga laku* pas mau ngasih kejutan dikelas eh kelasannya udah keburu bubar n dia keluar..pas dia keluar gue lagi masang lilin..huah!!
akhirnya gue suruh masuk lah dia dan ngerayainnya di sana..hehe
happy b'day ya sayangkuuu..makin sayang sama aku yaa :*








3. 24 ultah ibukuuuu..hihi
pas bangun tidur gue ucapin ala kadarnya..hehe
trus siangnya gue manggung dlu,pulang jam setengah 8..pas pulang macet..hah!!takut ga keburu beli kuenya..nyampe harvest jam 9 kurang..taunya masih rame *malem natal soalnya*..
ampe rumah langsung pasang lilin..belom sampe masuk kepintu rumah,eh nyokap nonggol..damn,ga jadi surprise deh..huhu
tapi ga papa..kuenya enak..hahaha
happy b'day ya ibuku sayang :*




No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^