Thursday, February 2, 2012

kucingku, ceriaku \o/

memukau!
lucu!
imut!
gemesin!
pengen banting ! #eh yang ini dicoret pengen banting
itu sedikit kesan gue ke kucing-kucing gue :)


kimmie si jantan 
kimmie yang ga mau maen sama gue
kimmie yang ngambeknya nauzubillah >.<
kimmie yang klo dilarang kawin,kencingnya sembarangan..huh!
kimmie yang klo laper,ngeongnya ga pernah berenti


si betina manohara *hehe*
mano yang selalu sama gue terus
mano yang cemburuan klo gue ngelus-ngelus kimmie
mano yang klo gue marahin langsung lari kenceng :D
mano yang selalu nungguin gue didepan pintu klo gue belom pulang :)


setelah sekitar 2 tahun gue melihara kalian berdua,akhirnya mano ngelahirin juga :)
dan selamat anak-anaknya *meskipun mati satu*
gue seneng!
kimmie jadi ayah dan mano jadi ibu *yaiyalah*
mano ngelahirin 3 anaknya tanggal 2 januari dan sekarang udah sebulan anaknya :)
jaga baik-baik ya mano anaknya..


aku sebagai pemilik sekaligus teman dan sahabat yang meskipun kita tidak bisa berinteraksi secara langsung tapi aku sayang kalian..
mungkin saat disurga nanti mano akan bercerita ke Allah tentang curhatan gue..ya terkadang saat gue ga bisa mencurahkan isi hati gue,gue cerita ke mano..meskipun mano ga ngerti dengan apa yg gue ceritain,but she's a good listener :)


i love you all my pussy-pussy cats :*




*kimmie yang demen minum air langsung dari keran..hehe*

2 comments:

  1. wah suka kucing ya?

    hihihi... itu si mano romantis banget, nungguin kamu pulang di depan pintu... so sweet, kira2 kimmie cembokur nggak ya? ^_^

    ReplyDelete
  2. weits... penyayang banget kayaknya....
    mantap


    salam kenal dan follback juga
    Revolusi Galau
    Ya..

    ReplyDelete

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^